Jumat, 10 Februari 2012

preman dan keteknya

Okay, sekarang saya mau bercerita kepada kalian semua tentang hal – hal kocak yang pernah saya alami.
Hal konyol ini terjadi ketika saya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Saat itu saya sedang di perjalanan ke tempat bimbingan belajar di kota Cirebon, karena saya belum mendapatkan ijin dari orang tua untuk mengendarai kendaraan pribadi jelas saja saya naik angkutan umum. Saya naik angkutan umum tersebut bersama teman saya. Di dalam angkutan umum tersebut, saya duduk di belakang supir berdua dengan teman saya dan di samping saya duduk lah seorang pemuda.
Kalau di lihat – lihat nih, pemuda tersebut tampangnya seram sekali mirip preman di jalanan. Saya aja tidak berani melihat lama – lama. Tapi, dia menatap kearah kami entah apa yang ada di pikiran dia saat itu. Saya jadi risih dan saya jadi punya firasat buruk gara – gara dia. Benar ada pepatah yang mengatakan bahwa ada udang di balik itu, ternyata dia punya tujuan kenapa dia melihat kearah saya terus. Tahukah kamu apa tujuannya? Tujuannya adalah dia ingin menggaruk keteknya yang berbulu lebat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar