Kamis, 17 November 2011

10 November, Hari Pahlawan, Gue Galau.


10 November 2011

Gue pesimis. Satu yang gue rasain sekarang adalah itu PESIMIS. Gue pesimis bukan dalam hal cinta. Bukan gue mau sombong, tapi ini emang kenyataan gue belum ketemu yang namanya pesimis dalam masalah percintaan. Gue pesimis dalam hal cita – cita gue dan masa depan gue.
Rasanya gue pengen nangis aja. Gak tahan gue sama hal yang seperti ini. Udah nilai gue ancur, tugas – tugas jug ague suka telat ngumpulin, gimana entar? Gimana buat masa depan gue? Gimana???? Jujur, gue nyesel udah buang – buang waktu gue itu. Sekarang? Gue mau apa? Nyalahin sapa? Belom lagi nanti kalo pembagian buku raport, gimana nanti gue kalo di pensil? Ah Tuhan, semoga itu gak terjadi dalam diri gue. Plis Tuhan, jangan sampe gue di pensil plis banget Tuhan pliiisss!! :’( :’( :’(
Cita – cita gue idealis yaitu kuliah di jerman dengan mengambil jurusan kedokteran. Sesuatu sekali yah kalo anda baca ketikan ini. Bukannya gue mau sombong sih tapi ini emang kenyataannya gue pengen kesitu. Lagipula, kalo di Indonesia sulit untun kuliah di universitas yang wah dengan jurusan kedokteran. Udah biaya mahal, belum tentu nyari kerjaan gampang.
Sebaliknya, kalo gue bisa nimbus dan direstuin oleh orang tua untuk kuliah di jerman itu, lumayan lah disana. Biaya tergolong murah, biaya pendidikan gratis. Lo cumabayar untuk biaya semesteran, biaya bus universitas sama biaya hidup aja udah. Cuma halangannya lo harus kuat mental lo juga iman lo. Gimanapun juga di jerman itu negeri yang ya bisa dibilang mantan komunis dan yang yang fatal itu jauh dari orang tua.
Tapi gue tetep pengen kesitu untuk ngamil jurusan kedokteran, daripada gue di Indonesia tapi gue gak masuk kemana – mana ? mendingan gue kesana aja. Biarpun gue jauh dari orang tua, tapi gue bisa memenuhi keinginan orang tua gue itu aja udah cukup.
TUHAN, TOLONG GUE. TOLONG KABULKAN SEMUA YANG GUE KETIK INI TUHAN. GUE MOHON TUHAN GUE MOHON!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 komentar: