Kamis, 24 November 2011

Fotografer Amatir


Akhir – akhir ini gue lagi suka banget sama fotografi. Ya… meskipun gue gak pegang kamera fotografi, tapi gue bisa kok menyalurkan hobi gue yang satu ini, yaitu melalui ponsel genggam gue yang di banderolli dengan kamera berkapasitas 2mega pixel ini cukuplah buat foto – foto sesuatu yang unik buat fotografer amatiran kayak gue ini. Bukannya gue mau pamer sih tapi ya ini yang sekarang gue rasain kok :P


Ini salah satu foto gue hahaha ini foto waktu gue kelas satu men, jadul gilaaaa x_x



Nah kalo yane yang ini, gue lagi mood bikin poems dan kebetulan ada ponsel gue yang lagi nganggur so, jadilah gue capture aja. Hehehe punya nilai seninya kan?


Ini foto bagi gue lumayan layak lah untuk dipandang gan, hehehe meski lewat kamera ponsel, tapi hasilnya gak kalah keren kok :D



Di foto ini, gue lagi piknik sama keluarga gue. Itu kakak sepupu gue yang cowok pake jaket item, sekarang dia udah kerja men di perusahaan asing jepang di Jakarta. Congrats ya :*


Last, ini foto mat ague sendiri hahahahha lo pasti pada heran kan? Wkwkwkwk awalnya gue Cuma mau ngeliat kontak lens yang gue pake doang tapi di liat – liat jadi bagus dan unik gini gue suka aja hehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar